Testimoni

Berikut ini Merupakan Kumpulan Tentang XAMthone Plus yang Memberikan Pernyataan Sebenarnya Tentang Kesembuhan Penyakit Mereka dengan Perantara XAMthone Plus dan Ingin Berbagi Kepada Anda yang Mempunyai Keluhan Penyakit Seperti dibawah ini.

Solusi Total Atasi Segala Keluhan Penyakit Anda

XAMthoneplus® minuman suplemen kesehatan kelas premium dengan formula khusus untuk memenuhi standar kesehatan yang terbaik dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan dunia.

XAMthoneplus® sangat efektif untuk pencegahan penyakit berbahaya, dan membantu menyembuhkan, memulihkan dan menyehatkan seluruh organ tubuh. XAMthoneplus® mewujudkan semua impian Anda untuk hidup sehat dan awet muda serta menjauhkan Anda dari segala macam jenis penyakit yang menyerang.

Berikut ini adalah kesaksian dari para pelanggan XAMthoneplus® yang telah merasakan manfaatnya:
Testimoni Anak-anak dan Remaja
Testimoni XAMthone Penyakit Asma :

Nama : Kori W. Putro
Asal : Sleman, Yogyakarta
Umur : 10 tahun
Profesi : Siswa SD
Penyakit : Asma akut / Sesak napas & Demam tinggi

Saya terserang sesak napas akut dan demam tinggi selama 3 hari. Saya minum XAMthone plus 30 ml sore hari, malamnya sekitar jam 08.00 WIB napas saya jadi lega dan demamnya turun. Ibuku menyuruhku minum 1 botol sampai habis. Saya biasa minum sesudah makan. Sekarang saya sehat sekali berkat XAMthone plus.

Nama : Putri Nurbaida
Asal : Yogyakarta
Umur : 10 tahun
Profesi : Pelajar SD
Penyakit : Asma akut & Tidak nafsu makan

Ketika sore hari saya batuk-batuk, napas tersengal-sengal dan badan panas tinggi. Saat itu saya diberi 30 ml XAMthone plus, dan saya minum, tapi saya makan dulu sedikit. Reaksinya cepat sekali, saya minum jam 04.30 WIB sekitar jam 07.00 WIB malam napas saya normal dan rasanya sangat plong, panasnya turun dan batuk-batuknya berhenti. Selain itu nafsu makan saya jadi bertambah. Saya disarankan oleh Ibu saya untuk terus minum XAMthone plus sampai habis 2 botol selama 10 hari lebih untuk hasil yang lebih baik.

Testimoni XAMthone Plus Diare :

Nama : Raihan
Umur : 5 tahun
Asal : Bondowoso, Jatim
Penyakit : Panas Tinggi & Diare

Raihan menderita demam tinggi dan diare. Setelah minum XAMthoneplus® 2 sendok makan, panasnya turun dan diarenya berhenti. Alhamdulillah Raihan sudah bisa bermain kembali dalam waktu 10 menit kemudian.

Testimoni dikirim via sms : 1. “Oh ya Pak saya baru ingat, XAMthoneplus® benar-benar luar biasa. Kemarin ada anak umur 5 tahun, badannya panas sekali disertai diare, saking panasnya sampai anaknya ngigau. Saya nekad sih, kan di bawah 6 tahun tidak boleh tapi karena tidak tega ngeliatnya saya kasih dia minum XAMthoneplus® 2 sendok makan, eh tidak sampai 10 menit panasnya langsung turun & diarenya mampet.”

Testimoni XAMthone Penyakit Paru-paru :

Nama : Rafika Harun
Asal : Jakarta
Umur : 9 tahun
Profesi : Pelajar SD
Penyakit : Gizi buruk & Paru-paru

Saya dikasih Ibu 30 ml XAMthone plus untuk diminum pada malam hari sebelum tidur. Saya minum jam 09.00 WIB jam 12.00 WIB saya rasa lapar sekali, padahal tadinya saya sudah makan sebelum minum XAMthone plus. Akhirnya saya makan lagi sambil ditemani Ibu, esok paginya saya bangun rasanya segar sekali. Nafsu makan bertambah membuat badan saya jadi gemuk dan paru-paru saya sehat. Saya minum 3 botol XAMthone plus selama 2 minggu setiap malam sesudah makan.

Testimoni Dewasa dan Orang Tua
Testimoni XAMthone Ambeien (Wasir) :

Nama : Andy Yudi
Asal : Pontianak, Kalbar
Umur : 52 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir & Migrain

Saya minum XAMthoneplus® 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum XAMthoneplus® plus selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan XAMthoneplus® ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

Nama : Aurelia
Asal : Tanah Toraja, Sulsel
Umur : 51 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Ambeien & Gangguan Usus

Saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambeien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apa pun kalau kita sedang konsumsi XAMthoneplus® kita harus perhatikan pola makannya. Ingat XAMthoneplus® pasti ingat sehat.

Nama : Habiburahman
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta Utara
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Ambien

Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthoneplus® baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthoneplus® setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthoneplus® hari ini? Saya sudah!

Nama : Haselina
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta Utara
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir Saya menderita wasir atau ambeien,

Ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthoneplus® baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum XAMthoneplus® setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthoneplus® hari ini? Saya sudah!

Testimoni XAMthone Plus Asam Urat

Nama : Adit Zen
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 55 tahun
Profesi : Pegawai swasta
Penyakit : Asam urat, diabetes & pegal linu

Setelah minum XAMthoneplus® sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi XAMthoneplus® kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthoneplus® menjadi minuman kesehatan Anda.

Nama : Mahmudin
Umur : 79 tahun
Profesi : Wiraswasta
Asal : Kota Baru, Lampung
Penyakit : Stroke, Asam Urat, Asma & Maag

Saya menderita penyakit komplikasi yaitu stroke, asam urat, asma dan maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yang saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol XAMthoneplus® selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Luar biasa khasiat XAMthoneplus®.

Nama : Sukirno
Umur : 54 tahun
Asal : Lampung Timur
Profesi : Lurah
Penyakit : Asam Urat, Sakit di Kaki, Muka Kuning & Hilang Ingatan

Saya menderita sakit asam urat, hilang ingatan, kaki sakit, muka kuning yang menemani saya dalam keseharian. Setelah minum XAMthoneplus® 3 botol seminggu kemudian saya kembali menjalankan aktivitas saya seperti rapat dan sebagainya. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Terima kasih XAMthoneplus®.

Nama : Suwanti
Asal : Surabaya, Jatim
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Umur : 48 tahun
Penyakit : Asam urat, Pegal Linu, Mudah Sariawan

Saya baru minum 2 botol XAMthoneplus® selama 15 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Hanya 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhannya sudah tidak ada. Terima kasih XAMthoneplus®.

Nama : T. Silalahi
Umur : 55 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Asma akut, Kolesterol & Asam Urat

Sering menderita sesak napas, kolesterol dan asam urat. Setelah minum XAMthoneplus® kurang lebih 7 botol selama 1 bulan lebih. Tiap minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya, sekarang saya sudah bisa jalan-jalan ke Medan dan tetap fit. XAMthoneplus® OK sekali.

Nama : Harun
Asal : Jakarta
Umur : 46 tahun
Profesi : Karyawan Swasta
Penyakit : Asam Urat menahun

Saya minum XAMthone plus baru 1 botol selama 10 hari asam uratnya teratasi. Saya minum 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Selama masa penyembuhan sebaiknya dijaga pola makannya, agar XAMthone plus bekerja lebih baik.

Nama : Wisnuhadi
Asal : Mataram, NTB
Umur : 56 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Asam urat, Ambeien & Batu ginjal

Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Seperti saya yang menderita 3 macam penyakit di atas. Saya telah berusaha untuk menyembuhkannya, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum XAMthone plus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakitnya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthone plus 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : Herman
Asal : Bandar Lampung, Lampung
Umur : 42 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Asam Urat

Saya minum XAMthone plus 1 botol dan kurang dari 10 hari asam urat menurun drastis. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. Ambil XAMthone plus untuk mengatasi segala penyakit Anda. Salam sehat XAMthone plus. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : Muhdi Kaimudin
Asal : Jakarta
Umur : 51 tahun
Profesi : Swasta
Penyakit : Asam urat, koleseterol & diabetes

Saya minum XAMthone plus baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.

Testimoni Tentang XAMthone Plus
Nama : Cawandaya
Umur : 35 tahun
Asal : Bintaro, Jakarta Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Liver, Maag, Asma & Susah tidur

Saya menderita insomnia, gejala lever, maag akut dan gangguan pernapasan selama 5 tahun jalan. Saya mengonsumsi XAMthoneplus® hanya 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum, dan sekarang saya terus mengonsumsi XAMthoneplus® untuk memelihara kesehatan yang telah tercipta ini.

Nama : Dede
Umur : 30 tahun
Asal : Lampung
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Asma Menahun

Saya menderita asma atau sesak napas menahun. Saya telah mencoba minum ramuan obat-obatan yang menyembuhkan sesak napas saya, ternyata tidak sembuh juga. Setelah minum XAMthoneplus® 2 botol dalam waktu 2 minggu napas saya lega. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, dan kini sembuh setelah saya rutin minum XAMthoneplus®.

Nama : Hj. Marlina
Asal : Kutai, Kaltim
Profesi : Wiraswasta
Umur : 56 tahun
Penyakit : Jantung & gangguan pernapasan

Kutai adalah kota industri yang kaya raya dengan hasil alamnya, seperti minyak dan batubara. Tetapi hal tidak menjamin setiap warga Kutai untuk tidak mengidap penyakit. Seperti Hj. Marlina yang menderita jantung dan asma. Saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan. karena saya percaya dengan kualitasnya. XAMthoneplus®. Sangat teruji karena khasiat manggisnya yang luar biasa. Cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan biarkan XAMthoneplus® bekerja untuk Anda.

Nama : Ratna
Umur : 34 tahun
Asal : Bantul, Yogyakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Gangguan Pernapasan & Vitalitas Seksual

Saya sering mengalami gangguan saluran pernapasan karena saya sering melakukan aktivitas di luar kantor. Setelah saya minum XAMthoneplus® 2 botol selama 1 minggu lebih gangguan itu tidak terasa lagi. Lebih mantap lagi saya bersama suami tetap dengan antusias melakukan aktivitas suami istri walaupun aktivitas sehari-hari sangat tinggi. Kami bisa melakukan lebih dari 1 kali dalam semalam. XAMthoneplus® memang top. Hanya 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, rasakan manfaatnya.

Nama : Rinto
Asal : Jakarta
Umur : 51 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Asma, Diabetes & Nyeri tulang

Saya minum XAMthoneplus® sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Selama masa penyembuhan saya minum 2 kali sehari 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthoneplus® sebanyak 30 ml per hari.

Nama : Kasmirin
Asal : Surabaya, Jatim
Umur : 43 tahun
Profesi : PNS
Penyakit : Asma & Alergi

Asma & alergi sangat menghambat kehidupan saya, seolah-olah tidak bisa disembuhkan. Saya minum XAMthone plus 4 botol belum habis sampai 6 botol selama kurang lebih 1 bulan asma dan alerginya lenyap. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum, hasilnya mantap. 30 ml = 6 sendok makan.

Testimoni XAmthone Darah Rendah

Nama : Tauhid Hasim
Asal : Purwakarta, Jabar
Umur : 51 tahun
Profesi : Wirausaha
Penyakit : Darah rendah, migrain & susah tidur

Saya minum XAMthone plus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

Testimoni XAMthone Plus Darah Tinggi

Nama : Dedi Junaidi
Umur : 46 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Gangguan Pencernaan, gula & Darah tinggi

Saya mengalami gangguan pencernaan, infeksi usus dan sedikit gula serta darah tinggi. Saya coba minum XAMthoneplus®, ternyata manjur, akhirnya XAMthoneplus® jadi pilihan utama saya demi kesehatan saya yang prima. Saya baru minum 3 botol dalam wakti 2 minggu lebih semuanya jadi baik. Cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, itulah aturan minumnya.

Nama : Hartono
Umur : 60 tahun
Asal : Yogyakarta
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Hipertensi menahun

Saya minum XAMthoneplus® 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan saya terasa enak. Saya minum setiap hari 30 mili liter setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah sudah sembuh untuk menjaganya saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap malam sebelum tidur sesudah makan. Salam sehat XAMthoneplus®.

Nama : Hilman
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Umur : 45 tahun
Penyakit : Hipertensi & Gangguan Jantung

Saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan untuk menyembuhkan penyakit saya karena saya sudah mencoba produk-produk merek lain tidak mampu menyembuhkan penyakit saya. Dan terbukti hipertensi saya turun menjadi normal dan gangguan jantung membaik. Untuk mencapai hasil yang lebih mantap saya minum XAMthoneplus® setiap hari sebanyak 30 ml, saat pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Mulailah hidup sehat dengan XAMthoneplus® sekarang juga, jangan tunda.

Nama : Tri Ningsih
Umur : 55 tahun
Asal : Bondowoso, Jatim
Profesi : Pegawasi Swasta
Penyakit : Tekanan darah tinggi

Saya menderita tekanan darah tinggi selama 12 tahun. Saya juga sudah minum obat-obatan, jamu, dan berobat ke pengobatan alternatif lainnya. Dengan satu asa bahwa kesembuhan akan tekanan darah tinggi yang saya derita ternyata jauh. Setelah saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan dan menjaga pola makan, alhamdulillah penyakit saya membaik dan berangsur-angsur sembuh. Hanya dengan 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama : Tri Ningsih
Asal : Yogyakarta
Umur : 64 tahun
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Jantung, darah tinggi & lever

Setelah minum XAMthoneplus® sebanyak 4 botol selama 3 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya. Saya dinyatakan sembuh. Hanya 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya memuaskan. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthoneplus® memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya.

Nama : Hasanudin
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 47 tahun
Profesi : PNS
Penyakit : Darah Tinggi & Diabetes

Saya minum XAMthone plus 6 botol selama 1 bulan penyakit darah tinggi dan diabetes sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : Jaja Suherman
Asal : Jakarta
Umur : 53 tahun
Profesi : Karyawan Swasta
Penyakit : Darah tinggi & asam urat

Saya minum XAMthone plus 6 botol selama 1 bulan hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat berkurang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : Gufron Ahmadi
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 67 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Stroke & Darah Tinggi

Saya telah berusaha untuk mengobati penyakit ini dengan berbagai macam cara, mulai dari dokter di rumah sakit sampai dengan minum ramuan tradisional, tapi hasilnya tidak kunjung sembuh penyakitnya. Setelah saya minum XAMthone plus 9 botol dari 12 botol yang saya beli selama 1 bulan lebih, stroke dan darah tinggi saya sembuh. Saya tentunya sangat senang dengan hal ini. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

Testimoni XAMthone Plus Demam Berdarah :

Nama : Benny Kaharudin
Asal : Jakarta
Umur : 53 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Demam Berdarah

Saya minum XAMthoneplus® baru 3 botol selama 2 minggu kondisi fisik saya sudah membaik. Badan saya jadi segar, nafsu makan saya muncul kembali, sebab sebelum minum XAMthoneplus®, nafsu makan saya betul-betul hilang. Bagi kebanyakan manusia yang masih hidup, sederhana saja logikanya, kalau kita sudah tidak menginginkan makan, artinya ajal kita akan segera tiba. Pesan saya minumlah XAMthoneplus® sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam sehat XAMthoneplus®. Hanya dengan 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, minumlah XAMthoneplus®.

Nama : Boaz Lodo
Asal : Ende, Flores
Umur : 50 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Demam Berdarah & Malaria

Saya minum XAMthoneplus® baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum XAMthoneplus®, 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya minumlah XAMthoneplus® sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam.

Nama : Boni Baltazar
Umur : 42 thaun
Asal : Jayapura, Papua
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Demam berdarah

Saya menderita deman berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah XAMthoneplus® yang menolong saya. Setelah minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Aturan minumnya, cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Testimoni XAMthone Plus Glukoma

Nama : Bu Ali
Umur : 60 tahun
Asal : Sidoarjo, Jawa Timur
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Glukoma

Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthoneplus® selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthoneplus® memang luar biasa. Aturan minum, hanya 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.

Testimoni XAMthone Plus Hati

Nama : Anggiman Aji
Asal : Bandung, Jawa Barat
Umur : 51 tahun
Profesi : Pengawai Swasta
Penyakit : Gangguan hati

Sebagai wujud kecintaan saya kepada bangsa dan negara Indonesia, saya lebih memilih minum XAMthoneplus® untuk menyembuhkan gangguan hati yang saya derita. Karena XAMthoneplus® merupakan produk asli Indonesia. Cukup 30 ml pagi dan malam sesudah makan, gangguan hati lenyap. Saya minum 6 botol XAMthoneplus® selama 1 bulan.

Nama : Rahman Halim
Asal : Palu, Sulteng
Umur : 41 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Komplikasi Hati

Saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan penyakit komplikasi saya semakin membaik. Untuk menjaga penyakit saya agar tidak kambuh lagi saya minum XAMthoneplus® setiap hari. Tapi yang perlu diketahui bahwa setiap kita mengonsumsi XAMthoneplus® sebaiknya diperhatikan juga pola makannya. Aturan minum, hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama : Saifuloh
Asal : Surabaya, Jatim
Umur : 35 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Gangguan hati

Saya menderita gangguan hati sejak duduk di bangku kuliah. Setelah minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan, penyakit yang saya derita mulai membaik, dan sekarang saya rutin minum XAMthoneplus® setiap hari. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makann, hasilnya jelas jadi sehat kembali.

Nama : Yahya Sulaiman
Asal : Medan, Sumut
Umur : 41 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Gangguan Hati & Insomnia

Saya menderita dua penyakit ini sudah sejak lama. Saya putuskan untuk minum XAMthoneplus® 1 bulan yang lalu dan alhamdulillah dalam waktu 1 bulan itu saya habiskan 6 botol. Kini penyakit itu sembuh. Terima kasih XAMthoneplus®.

Nama : Rayana Odi
Asal : Jakarta
Umur : 41 tahun
Profesi : PNS
Penyakit : Liver, Diabetes & Kolesterol

Saya minum XAMthone plus 6 botol selama 1 bulan setiap pagi dan malam sesusah makan, sebanyak 30 ml dan dalam waktu 2 minggu semua penyakit saya teratasi. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : Sukina
Asal : Jakarta
Umur : 45 tahun
Profesi : Guru
Penyakit : Pembengkakan hati

Hati Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum XAMthone plus 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : Maswadi
Asal : Depok, Jabar
Umur : 45 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Hati

Saya minum XAMthone plus 6 botol selama 1 bulan hasilnya gangguan hati yang saya derita mulai sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Saat ini saya minum 30 ml setiap pagi atau malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjagah kesehatan saya. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : Muhdi Kaimudin
Asal : Jakarta Umur : 51 tahun
Profesi : Swasta
Penyakit : Asam urat, koleseterol & diabetes

Saya minum XAMthone plus baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : Muhamad Subhan
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 28 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Hati, maag & batuk alergi

Setelah minum XAMthone plus 1 botol lebih selama 1 minggu, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi. Dulu saya sering batuk-batuk kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAMthone plus. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.

Testimoni XAMthone Plus Insomnia

Nama : Amir Faiz
Asal : Tenggarong, Kaltim
Umur : 45 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Susah Tidur & Gangguan Pencernaan

Saya selalu sulit tidur kalau menjelang malam. Saya coba terapi dengan membaca buku tapi tidak mampu menolong saya untuk cepat tidur. Setelah saya minum XAMthoneplus®sebanyak 6 botol selama 1 bulan dengan takaran 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, kini tidur saya jadi nyenyak dan pencernaan saya kembali lancar. XAMthoneplus® memang top.

Nama : Heriansah
Asal : Surabaya, Jatim
Umur : 41 tahun
Profesi : Salesman
Penyakit : Susah tidur & Cepat kelelahan

Sehari-hari saya berkeliling kota untuk menjual. Namun satu hal yang sangat mengganggu adalah ketika malam saya susah tidur dan kalau jalan belum cukup jauh rasanya sangat kelelahan. Setelah saya minum XAMthone plus baru 3 botol selama 2 bulan, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan jalannya semakin jauh semakin mantap. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum 30 ml. 30 ml = 6 sendok makan.

Testimoni XAMthone Plus Mengatasi Jerawat

Faedah lain manggis adalah anti jerawat. Itu gara-gara Chomnawang, periset Fakultas Farmasi Universitas Mahidol, membuktikan manggis bersifat antibakteri. Dalam riset itu ekstrak kulit manggis menghambat perkembangan bakteri Propionibacterium acnes and Staphylococcus epidermidis. Remaja perempuan mungkin paling membenci kedua makhluk liliput itu.
Gara-gara bakteri mungil itu, pipi mereka bertabur jerawat. Chomnawang mengukur efek antikroba dengan 2 cara, disc diffusion dan broth dilution. Yang disebut pertama berarti mengukur efek antikroba dengan 2 cara, disc diffusion dan broth dilution. Yang disebut pertama berarti mengukur efek melawan bakteri yang tumbuh di dalam kultur dengan media agar metode broth dilution, dengan media kaldu. Hasilnya ekstrak paling kuat menghambat perkembangan bakteri penyebab jerawat. Kulit buah anggota famili Cluciaceae itu mengungguli ketepeng senna alata, kirinyu Eupatorium odoratum, dan landik Barleria lupulina.

Nama : Miranda
Asal : Palangkaraya, Kalteng
Umur : 21 tahun
Profesi : Mahasiswa
Penyakit : Jerawat Membatu & Kulit Keriput

Saya mahasiswi di sebuah perguruan tinggi negeri di Palangkaraya. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthoneplus® sebanyak 3 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthoneplus® ini. Wow luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Wulan
Asal : Depok, Jabar
Umur : 21 tahun
Profesi : Mahasiswi
Penyakit : Jerawat & kulit kering

Jerawat dan kulit muka kering sangat membatasi pergaulan saya dengan teman-teman kampus. Setelah minum XAMthone plus sebanyak 6 botol selama 1 bulan, jerawat di wajahku sudah mulai hilang dan kulit muka saya tampak segar. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Ingat jangan makan makanan yang berlemak dan selalu biasakan hidup bersih khususnya membersihkan muka setelah melakukan aktivitas.

Nama : Adel Zulhida
Asal : Medan, Sumut
Umur : 21 tahun
Profesi : Mahasiswi
Penyakit : Jerawat & Kulit kering

Wajah penuh jerawat dan kulit kering tentu saja bukan dambaan bagi setiap wanita, apalagi saya sebagai mahasiswi ekonomi pemasaran. Di tengah gundah saya mengenai jerawat & kulit kering, saya beli XAMthone plus 3 botol dari seorang member of XAMthone plus club. Saya minum baru habis 1 botol, jerawat saya mulai hilang, wajah mulai mulus dan kulit tampak lebih bercahaya atau segar. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.\

Testimoni XAMthone Plus Mengatasi Kelenjar Getah Bening

Nama : Udi Saputri
Asal : Semarang, Jateng
Umur : 21 tahun
Profesi : Mahasiswi
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Saya menderita kelenjar getah bening dan memaksa saya harus berhenti kuliah guna menjalani perawatan medis. Setelah konsultasi dengan dokter saran dokter saya harus dioperasi, tapi bapak saya tidak mau, sampai akhirnya saya minum XAMthone plus sebanyak 4 botol benjolannya agak mengecil, setelah 9 botol benjolannya pecah. Saya minum 3 sendok makan 2 kali sehari selama 2 bulan kurang. XAMthone plus memang luar biasa. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : Istiyono
Asal : Jakarta
Umur : 25 tahun
Profesi : Pegawai swasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Saya minum XAMthone plus 9 botol selama 2 bulan kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis 9 botol itu, penyakitnya sembuh. Ajaiblah XAMthone plus karena XAMthone pluslah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum XAMthone plus selama masa penyembuhan.

Testimoni XAMthone Plus Mengatasi Sakit Kepala

Nama : Amanda
Asal : Surabaya, Jatim
Profesi : Pegawasi Swasta
Umur : 27 tahun
Penyakit Sering Pusing & Susah tidur

Saya menderita pusing dan susah tidur sejak 1 tahun yang lalu. Saya coba terapi produk-produk lain, tapi belum berubah juga, tetapi saya minum XAMthoneplus® hanya 6 botol selama 1 bulan, pusing saya hilang dan tidur saya nyenyak sekali. XAMthoneplus® bekerja memang saat kita tidur. Hanya dengan 30 ml sebelum tidur, XAMthoneplus® akan bekerja untuk kesehatan Anda. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Andy Yudi
Asal : Pontianak, Kalbar
Umur : 52 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir & Migrain

Saya minum XAMthoneplus® 30 ml pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol selama 2 minggu,saya minum XAMthoneplus® wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan XAMthoneplus® ‘sahabat’ sehat saya setiap hari. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Asti Setiawati
Asal : Yogyakarta
Profesi : Wiraswasta
Umur : 41 tahun
Penyakit : Migrain, Susah tidur & gejala ginjal

Kesibukkan saya cukup tinggi, tapi saya merasa bersyukur karena ada XAMthoneplus® yang membantu saya untuk mengusir migrain, susah tidur dan gejala ginjal. Hanya dengan 30 ml setiap hari saya sudah menikmati hasilnya. Saya minum 4 botol selama 3 minggu, kesehatan saya membaik. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Teteh Mus
Umur : 40 tahun
Asal : Lampung Timur
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Sakit Kepala Sebelah

Saya menderita sakit kepala mengerikan atau istilah medisnya migrain akut selama bertahun-tahun. Kalau sakit sangat menyiksa saya karena air mata saya sampai keluar karena menahan rasa sakit yang begitu luar biasa. Namun setelah minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan, urusan sakit kepala mengerikan tidak saya alami lagi, kini saya sehat sedia kala, tapi XAMthoneplus® selalu saya minum. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Toyib
Umur : 45 tahun
Asal : Kuningan, Jawa Barat
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Gangguan Pada Ingatan & Daya Tangkap Lemah

Saya menderita penyakit kepikunan selama bertahun-tahun. Memori ingatan saya hilang, saya bahkan tidak bisa mengingat siapa nama anak dan istri saya walaupun tinggal serumah. Kejadian ini secara tiba-tiba yang membuat saya jadi pikiran. Setelah minum XAMthoneplus® 1 botol kurang lebih selama 5 hari, saya langsung ingat nama anak dan istri saya. Luar biasa XAMthoneplus® bisa mengembalikan fungsi saraf saya yang terganggu. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Wong Yi
Umur : 38 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Sakit Kepala Sebelah Saya menderita migrain selama bertahun-tahun.

Kalau sakit sengsara yang saya rasakan tidak terkira. Air mata saya mengalir seperti air hujan, dan yang membuat saya tambah sedih dokter dari dalam dan luar negeri sudah memvonis bahwa migrain saya tidak akan pernah sembuh kecuali saya mati. Tapi setelah minum XAMthoneplus® 3 botol selama 2 minggu semuanya berubah, cahaya kehidupan baru bagi saya telah ada yaitu XAMthoneplus®. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Wong-U
Umur : 50 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta Beauty Salon
Penyakit : Migrain Menahun

Saya menderita migraine selama bertahun-tahun dan sudah berobat ke Amerika, Singapura dan di Jakarta. Dokter hanya bilang migrain tidak mati tapi akan hilang dibawa mati. Saya sering minum obat-obat yang menghilangkan rasa sakit luar biasa ketika migrain datang menyerang, sampai-sampai saya benturkan kepala saya ke tembok. Tapi semua itu hanya cerita masa lalu migrain saya, kini lenyap setelah saya minum XAMthoneplus® kurang lebih 2 botol selama 10 hari.

Nama : Dina
Asal : Jakarta
Umur : 40 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Migrain & Maag akut

Saya minum XAMthone plus 2 botol selama 1 minggu kurang lebih, migrain yang tadinya sangat menyiksa saya, kini hilang dan sakit maag juga hilang. Khusus untuk maag, keadaan setelah minum XAMthone plus merupakan keajaiban, karena sudah banyak dokter yang saya berobat dan tentu saja obat-obatan yang saya minum. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan

Nama : Khusnul Khotimah
Asal : Jakarta
Umur : 34 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Migrain & Susah tidur

Saya menderita migrain dan susah tidur selama 3.5 tahun. Saya sudah menjalani pengobatan di beberapa tempat pengobatan, tapi hasilnya belum nampak. Setelah saya minum XAMthone plus 3 botol selama 2 minggu hasilnya sangat manjur. Migrain dan susah tidur hilang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhan. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : dr. Jenny Lumintang
Asal : Jakarta
Umur : 46 tahun
Profesi : Dokter
Penyakit : Migrain & Vitalitas

Saya minum XAMthone plus 6 botol selama 1 bulan migrain hilang. Saya juga merasakan ada perubahan luar biasa dalam kebugaran fisik saya. Khasiatnya luar biasa, XAMthone plus langsung memberikan bukti. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

Testimoni XAMthone Plus Mengobati Keputihan

Nama : Lula Minarti
Asal : Bandung, Jabar
Umur : 38 tahun
Profesi : Wanita Karir
Penyakit : Keputihan & Vitalitas

Saya minum XAMthone plus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. 30 ml = 6 sendok makan.

Testimoni XAMthonePlus Mengobati Kerontokan Rambut

Nama : Juniarti
Asal : Bogor, Jabar
Umur : 37 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakti : Rambut rontok & Sakit pinggang

Saya minum XAMthone plus 3 botol dalam waktu kurang dari 2 minggu rambut saya yang tadinya rontok sekarang mulai tumbuh dan sakit pinggang saya hilang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan hasilnya terbukti dalam waktu 2 minggu. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : Andri
Asal : Surabaya, Jatim
Umur : 54 tahun
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Stroke & Rambut rontok

Bagi sebagian orang masa pensiunan merupakan masa yang indah untuk menikmati hidup. Tetapi tidak bagi saya karena saya menderita penyakit stroke. Saya menjadi pribadi yang sangat frustasi saat-saat dulu karena stroke. Setelah minum XAMthone plus 12 botol selama 2 bulan stroke saya membaik dan rambut tidak rontok lagi. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. . 30 ml = 6 sendok makan.

Testimoni XAMthone Plus Mengobati Kolesterol

Nama : Wasmadi
Asal : Mataram, NTB
Umur : 45 tahun
Profesi : PNS
Penyakit : Ginjal, Kolesterol & Pencernaan

Saya ambil XAMthone plus sebanyal 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthone plus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

Testimoni XAMthone Plus Mengobati Komplikasi

Nama : Dr. Rudiyantio, SH, SE, MBA
Asal : Surabaya, Jatim
Umur : 55 tahun
Profesi : Advocat
Penyakit : Gagal Ginjal, Diabetes Kronis & Stroke

Saya minum XAMthoneplus® 13 botol dan hasilnya sungguh baik untuk kesehatan saya. Tadinya saya harus cuci darah seminggu 2 kali menjadi seminggu sekali, dan menjadi sebulan sekali. Untuk mencapai kesehatan yang utuh saya minum XAMthoneplus® setiap hari. Hanya dengan 30 ml per hari atau setara 6 sendok makan kini saya bebas melakukan segala aktivitas saya. Salam sehat XAMthoneplus®.

Nama : Gede Sidan
Asal : Denpasar, Bali
Umur : 51 tahun
Profesi : PNS
Penyakit : Diabetes, Wasir & Asam urat

Saya sudah patah semangat karena penyakit yang saya derita tidak kunjung sembuh, walaupun saya telah berobat ke dokter maupun melalui pengobatan alternatif. Di saat saya sudah mulai kehilangan harapan untuk sembuh, bertemulah saya dengan XAMthoneplus® ini. Saya minum 6 botol selama satu bulan kurang ternyata hasilnya menkjubkan. Setiap hari 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan, haslinya penyakti-penyakit saya sembuh. Terima kasih XAMthoneplus®, sang penolongku. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Testimoni XAMthone Plus Mengobati Koordinator Otot

Nama : Dewi
Umur : 45 tahun
Asal : Ketapang,Kalbar
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Gangguan Koordinasi Otot

Saya menderita penyakit yang mungkin sangat jarang terjadi di tengah-tengah masyarakat Indonesia, yaitu sebuah keadaan yang sangat tidak menyenangkan terjadi pada diri saya. Saya kalau memegang sebuah atau sesuatu entah itu telepon genggam, remot atau apa saja, pasti tiba-tiba jatuh dan itu tidak pernah saya sadar bahwa benda-benda yang saya pegang tadi sudah jatuh bahkan menimbulkan kerusakan. Setelah saya minum XAMthoneplus® 3 botol, penyakit itu hilang. Saya sudah mampu memegang sesuatu dengan normal kembali. XAMthoneplus® memang luar biasa. Minumlah XAMthoneplus® 30 ml per hari sebelum tidur sesudah makan dan rasakan kejutannya. Salam Sehat XAMthoneplus®.

Testimoni XAMthone Plus Mengobati Lupus

Nama : Liam Chan
Umur : 37 tahun
Asal : Yogyakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Lupus (Antibody berlebihan yang menyerang organ-organ tubuh)

Saya menderita penyakit lupus selama kurang lebih 5 bulan. Bulan pertama sampai keempat saya ke dokter dan masih dilayani dengan baik tapi masuk bulan kelima dokter “angkat tangan”. Setelah minum XAMthoneplus® 3 botol ada perubahan ke arah yang lebih baik. Kini saya terus minum XAMthoneplus® untuk memulihkan penyakit saya. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Testimoni XAMthone Plus Mengobati Maag

Nama : Rofina Atun
Asal : Jakarta
Umur : 32 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Maag, pencernaan & susah tidur (insomnia)

Saya minum XAMthone plus 3 botol selama 2 bulan semua penyakit saya teratasi. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya. Ambil XAMthone plus untuk kesehatan Anda. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : Toyib
Asal : Jakarta
Umur : 59 tahun
Profesi : Pakar Pangan
Penyakit : Hepatitis, Asma akut, Alergi & Maag akut

Saya telah divonis dokter bahwa usia hidup saya tinggal menghitung hari. Vonis itu bagaikan disambar petir di siang bolong bagi kehidupan saya. Bagaimana mungkin hidup saya ditentukan oleh manusia. Dokter bilang sekarang kamu makan yang enak-enak saja. Sebagai manusia saya memang sudah pasrah kepada Tuhan, tapi saya tidak mau menyerah begitu saja. Akhirnya saya menjumpai XAMthone plus yang memberikan warna baru dalam kehidupan saya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, total semuanya sebanyak 12 botol selama 2 bulan. Kini usia saya diperpanjang oleh Tuhan melalui XAMthone plus. Badan saya jadi segar bugar terus, serasa masih muda seperti dulu. Semuanya berkat XAMthone plus. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : Aditia Putra
Asal : Jakarta
Umur : 47 tahun
Profesi : Guru
Penyakit : Maag, Gangguan usus & susah tidur

Saya minum XAMthone plus 6 botol selama 1 bulan dan hasilnya sangat memuaskan. Seorang guru yang penghasilannya kecil tapi setelah minum XAMthone plus penghasilan saya jadi besar. Artinya saya lebih giat lagi mengajar dan memberikan privat kepada murid-murid saya, karena penyakit-penyakit yang menghambat mobilitas saya sudah lenyap. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : Muhamad Subhan
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 28 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Hati, maag & batuk alergi

Setelah minum XAMthone plus 1 botol lebih selama 1 minggu, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi. Dulu saya sering batuk-batuk kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAMthone plus. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.

Testimoni XAMthone Plus Mengobati Osteoporosis

Nama : Jamaludin
Asal : Serang, Banten
Umur : 57 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Osteoporosis & Ginjal bermasalah

Saya telah membuktikan bahwa XAMthoneplus® sangat bagus untuk kesehatan tulang dan ginjal. Sekarang tinggal Anda yang berikutnya. Saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan, osteoporosis dan gangguan ginjal teratasi. Hanya dengan minum 30 ml per hari XAMthoneplus® memberikan nilai kesehatan yang lebih.

Nama : Maman Abdurohim
Umur : 60 tahun
Asal : Pondok Labu, Jakarta
Profesi : Pensiunan Penyakit : Osteoporosis

Setelah saya minum XAMthoneplus® sebanyak 3 botol selama 2 minggu hasilnya tulang saya terasa sangat kuat, padahal sebelum minum XAMthoneplus® saya sepertinya tidak punya tulang. Sampai kini saya sangat berterima kasih pada XAMthoneplus® yang telah menguatkan tulang saya. Tapi harus ingat!! Minumlah XAMthoneplus® setiap hari. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Muhamad Junaidi
Umur : 40 tahun
Asal : Medan, Sumut
Profesi : Pegawai Negeri
Penyakit : Osteoporosis & Asam urat

Saya minum XAMthoneplus® sebanyak 3 botol semua keluhan penyakit saya sembuh. Minumlah XAMthoneplus® 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan, penyakit osteoporosis yang membuat saya lemah kini sudah tidak dirasakan lagi. Saya sepertinya terlahir baru karena XAMthoneplus®, begitu juga sakit asam uratnya. XAMthoneplus® memang mantap.

Nama : Mardina
Asal : Jakarta Umur : 57 tahun
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Osteoporosis, darah tinggi, pikun & gula

Saya minum XAMthone plus 12 botol selama 2 bulan, dan terbukti khasiatnya yang membuat saya sekarang bisa berjalan dengan sangat kuat. Dulu saya tidak kuat jalan, baru 500 meter kurang lebih saya sudah menyerah. Selama menderita penyakit-penyakit itu saya sudah lupa sama anak-anak saya. Saya minum XAMthone plus 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhannya. . 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : Saidan
Asal : Jakarta
Umur : 58 tahun
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Osteoporosis & Diabetes

Saya mengonsumsi XAMthone plus 12 botol selama 2 bulan. Baru minum 3 botol saya rasakan ada perubahan luar biasa di tubuh saya. Saat saya jalan rasanya semakin kuat dan diabetesnya turun. Akhirnya saya putuskan untuk minum sampai habis 12 botol itu, dan ternyata hasilnya ajaib, saya sehat seperti sedia kala. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

Testimoni XAMthone Plus Mengobati Radang

Nama : Alhadi
Umur : 40 tahun
Asal : Tangerang, Banten
Profesi : Kontraktor Desain
Penyakit : Radang Telinga

Saya mengalami radang telinga yang sangat mengganggu aktivitas saya sebagai kontraktor desain. Saya minum XAMthoneplus® baru 1 botol radangnya mulai berkurang, dan untuk memastikan radangnya sembuh total saya minum 3 botol selama 2 minggu. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Maya
Umur : 24 tahun
Asal : Bondowoso, Jatim
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Radang Syaraf Gigi & Demam Tinggi

Saya menderita radang syaraf gigi dan demam tinggi. Saya minum antibiotik tapi belum cukup untuk menghalau rasa sakit itu. Setelah saya minum XAMthoneplus® 1 botol, hanya dalam waktu singkat rasa sakitnya hilang dan demam juga turun. XAMthoneplus® memang luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Sularto H
Asal : Surabaya, Jatim
Umur : 40 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Radang Syaraf Telinga

Saya minum XAMthoneplus® 3 botol selama 2 minggu hasilnya radang syaraf telinga sembuh. Waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, radangnya langsung membaik, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol itu guna memastikan penyakit saya sembuh total. Padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di XAMthoneplus®. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Testimoni XAMthone Plus Mengobati Masalah Seksual

Nama : Asep Zani
Asal : Bogor, Jawa Barat
Umur : 32 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Ejakulasi dini

Setelah saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama sebulan, semua ramuan lain saya tinggalkan. Saya kembali memberikan nafkah biologis kepada istri saya tercinta. Kami sangat menikmati melakukan aktivitas suami istri setelah ada XAMthoneplus®. Setiap malam merupakan malam yang special buat kamu berdua. Every night is a long night for Us. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Ratna
Umur : 34 tahun
Asal : Bantul, Yogyakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Gangguan Pernapasan & Vitalitas Seksual

Saya sering mengalami gangguan saluran pernapasan karena saya sering melakukan aktivitas di luar kantor. Setelah saya minum XAMthoneplus® 1 botol belum habis sehari kemudian gangguan itu tidak terasa lagi. Lebih mantap lagi saya bersama suami tetap dengan antusias melakukan aktivitas suami istri walaupun aktivitas sehari-hari sangat tinggi. Kami bisa melakukan lebih dari 1 kali dalam semalam. XAMthoneplus® memang top. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Rudy
Umur : 32 tahun
Asal : Jakarta Utara
Profesi : Karyawan Swasta
Penyakit : Disfungsi Seksual / Ejakulasi Dini

Berkeluarga merupakan tujuan hidup dari kebanyakan orang di muka bumi ini, tetapi ketika berkeluarga itu memasuki ruang dan waktu khususnya dalam hal kehidupan seksual belum tentu semuanya akan mengalami hal-hal yang baik. Saya mengalami ejakulasi dini, dan hal itu sering membuat istri saya tidak senang. Saya minum XAMthoneplus® 3 botol selama 2 minggu, dan hasilnya memuaskan, istri saya bahagia karena XAMthoneplus®. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Rudy Mulyono
Umur : 41 tahun
Asal : Pekalongan, Jawa Tengah
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Ejakulasi Dini

Saya buktikan sendiri setelah minum XAMthoneplus® 3 botol selama 2 minggu kinerja seksual saya meningkat drastis. Saya bahagia istri pun bahagia. Semua karena XAMthoneplus®. Buktikan sendiri kalau Anda bermasalah dengan seks Anda. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Suparjan
Asal : Mataram, NTB
Umur : 34 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Gangguan Vitalitas Tubuh & Sexual

Saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan dan keluhan yang saya alami selama ini seperti kebugaran saya menurun drastis kini hal itu sudah tidak saya alami lagi. Selain itu saya juga mengalami perubahan luar biasa ketika saya melakukan hubungan sex dengan istri saya. Sesuatu momen yang tidak pernaha saya alami selama saya berumah tangga, yaitu vitalitas dan antusiasmenya. Semua ini karena XAMthoneplus®. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Testimoni XAMthone Plus Mengobati SINUSITIS

Nama : Rosina M
Umur : 25 tahun
Asal : Koja, Jakarta Utara
Profesi : Karyawan Swasta
Penyakit : Sinusitis & Mimisan

Saya menderita alergi sejak kecil. Hidung dan mata saya merah. Setiap bangun pagi darah segar mengucur dari hidung saya, karena pada malam harinya saya tidak sadar hidung saya dikucak-kucak. Saat-saat situasi seperti ini ternyata sangat menyiksa kehidupan saya. Setiap malam mama saya selalu buatkan susu untuk saya agar bisa tidur. Tetapi setelah minum 1 botol XAMthoneplus® belum sampai sebulan saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa. Satu hal yang pasti pesan saya untuk Anda, “minumlah XAMthoneplus® setiap hari”. XAMthoneplus® memang luar biasa. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthoneplus®. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Testimoni XAMthone Mengobati Typus/ Tipes

Nama : Stanly
Asal : Jayapura, Papua
Umur : 31 tahun
Profesi : PNS Penyakit : Asam Urat, Asma dan Tipes

Saya minum XAMthone plus 7 botol selama 1 bulan dan hasilnya sangat luar biasa. Asam urat turun drastis, asma lewat dan tipes sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

Testimoni XAMthone Mengobati Trigliserida

Nama : Mujono
Asal : Yogyakarta
Umur : 60 tahun
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Trigliserida

Setelah minum XAMthone plus 9 botol selama 1 bulan lebih dari 12 botol yang saya beli, penyakit itu sembuh dan kini saya bisa jalan kembali. Saya minum 30 ml 3 kali sehari, pagi, siang dan malam. Saya biasa minum sebelum makan.

Testimoni XAMthone Mengobati Usus Buntu

Nama : Fauzi Kurniawan
Asal : Bantul, Yogyakarta
Umur : 60 tahun
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Jantung & Usus buntu

Saya minum XAMthone plus 6 botol selama 1 bulan dan hasilnya luar biasa, jantung saya tidak kumat lagi begitupun dengan diabetesnya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

Testimoni Xamthone Plus Untuk Stamina dan Vitalitas

Nama : Adnan Hamid
Asal : Kendari, Sultra
Umur : 61 tahun
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Jantung berdebar, Tulang nyeri, pegal & linu

Setelah pensiun saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Jantung saya sering berdebar dan pergelangan tangan dan kaki sering nyeri, pegal-pegal serta linu. Saya khawatir akan terserang penyakit jantung dan rematik. Untuk mengantisipasinya saya minum XAMthoneplus® sebanyak 6 botol, dan hasil dahsyat, jantung saya tidak berdebar lagi dan pegal-pegal, nyeri dan linu hilang. Selain itu aktivitas saya mulai meningkat, saya melakukan safari XAMthoneplus®, mengajak masyarakat Kendari untuk sehat sejati bersama XAMthoneplus®.

Nama : Cahyadi
Umur : 58 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Swasta Penyakit : Badan Pegal & Sakit Pinggang

Setelah main tenis keadaan badan saya sakit semua, terus saya juga menderita sakit pinggang, sakit kaki, sendi dan semuanya. Tapi setelah minum XAMthoneplus® semuanya hilang. Belum sampai 2 botol ternyata hasilnya menakjubkan. Khasiat XAMthoneplus® memang OK. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Diana Putri
Asal : Jakarta
Umur : 28 tahun Profesi : Eksekutif muda Penyakit : Vitalitas menurun & Penuaan dini

Saya minum XAMthoneplus® 3 botol untuk meningkatkan vitalitas tubuh saya karena saya cepat merasa lelah. Saat saya harus melakukan aktivitas saya yang sangat padat itu, di situ letak problemnya. Selain itu wajah saya tampak lebih tua dari usia saya, mulai tampak keriput, pengaruh dengan kosmetik juga. Setelah saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan semua itu saya dapatkan hasilnya yang sangat hebat. Badan saya tetap segar, dan ok-nya lagi, kulit saya jadi kencang, berkilau, terus teman-teman saya bilang, Diana!, kamu tampak fresh dan lebih muda, saya bilang saja, rahasianya “Minum XAMthoneplus®!!”

Nama : Etty A Koesnadi
Asal : Jakarta
Umur : 65 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Nyeri Pinggang, Daging tumbuh di telapak kaki, & Vitalitas

Alhamdulillah dengan 4 botol XAMthoneplus® selama 2 minggu semuanya menjadi baik-baik saja. Saya sebelumnya menderita sakit pinggang yang menghambat aktivitas saya. Saat sholatpun saya tidak bisa berdiri hanya bisa duduk saja. Selain itu ada daging yang tumbuh di telapak kaki saya sebelah kiri yang mana sangat menyiksa saya kala berjalan atau memakai sepatu maupun sandal. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Farel Kiki
Asal : Makassar
Umur : 28 tahun
Profesi : Pengusaha muda
Penyakit : Gangguan Pencernaan & Vitalitas tubuh

Saya mempunyai mobilitas tingkat tinggi, dan sering kali makan tidak teratur karena tingkat kesibukkan yang tinggi. Saya minum XAMthoneplus® 30 ml per hari sebelum tidur pencernaan saya kembali lancar dan kebugaran tubuh saya kembali meningkat serta stabil sampai saat ini. Untuk terus fit minum XAMthoneplus® setiap hari.

Nama : Juhana
Asal : Pandeglang, Banten
Umur : 44 tahun
Profesi : Pegawai swasta
Penyakit : Nyeri pinggang, pergelangan tangan & kaki, insomnia

Sebelum minum XAMthoneplus® saya sering menderita sakit pinggang, pergelangan kaki dan tangan, susah tidur atau tidur tidak pernah pulas. Semua ini membuat saya menderita. Setelah minum XAMthoneplus® hanya dengan 3 botol selama 2 minggu semua permasalahan yang saya alami lenyap. XAMthoneplus® memang paling beda dengan yang lainnya. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Kiki Setiorini
Asal : Yogyakarta, DI Yogyakarta
Profesi : Profesional muda
Umur : 28 tahun Penyakit : Gangguan vitalitas tubuh

Saya sangat beruntung dengan adanya minuman kesehatan super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis XAMthoneplus® hadir di Yogyakarta ini. Karena selama ini saya sangat tidak enjoy kalau menghadapi hari-hariku yang begitu padat dengan pekerjaan dan segala aktivtias lainnya. Saya cepat sekali merasa lelah secara otomatis kebugaran tubuh saya menurun drastis. Namun semua itu hanyalah cerita masa lalu saya sebelum ada XAMthoneplus®. Kini saya tidak pernah mengalami itu lagi, XAMthoneplus® mengatasi segalanya, minuman kesehatan untuk kita-kita.

Nama : Rohatini
Asal : Bogor, Jabar
Umur : 57 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Badan linu, nyeri, sakit, kaki kesemutan, pegal & tidak nyenyak

Setelah saya minum XAMthoneplus® baru 3 botol selama 2 minggu, semuanya penyakitnya lenyap, tidurpun jadi nyenyak. Hanya dengan 30 ml per hari XAMthoneplus® mengatasi segalanya. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Sri Wahyuni
Umur : 23 tahun
Asal : Solo
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Insomnia, Cepat Capek & mimisan

Saya bermasalah dengan vitalitas tubuh saya, susah tidur dan selalu mimisan. Setelah saya minum 3 botol XAMthoneplus® semua kondisi yang saya alami sebelumnya perlahan-lahan mulai berubah ke arah yang lebih baik. Kenalilah makan kamu akan menyukai XAMthoneplus®.

Nama : Sudarisman
Umur : 51 tahun
Asal : Ciputat
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Vitalitas Terganggu, Cepat lelah & Ngantuk

Saya kerja daerah Mangga Dua, Jakarta Utara dan tinggal di Ciputat, Banten. Perjalanan yang jauh membuat kondisi badan saya lemas. Untuk mengantisipasinya saya minum XAMthoneplus® setiap hari. Tapi untuk vitalitas seksual saya minum 3 kali sehari 30 ml, dan untuk menambah kesuburan hormon, saya juga minum XAMthoneplus®.

Nama : Sukirno
Umur : 54 tahun
Asal : Lampung Timur
Profesi : Lurah
Penyakit : Asam Urat, Sakit di Kaki, Muka Kuning & Hilang Ingatan

Saya menderita sakit asam urat, hilang ingatan, kaki sakit, muka kuning yang menemani saya dalam keseharian. Setelah minum XAMthoneplus® 3 botol seminggu kemudian saya kembali menjalankan aktivitas saya seperti rapat dan sebagainya. Terima kasih XAMthoneplus®. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : Sundari
Asal : Surabaya, Jatim Umur : 29 tahun
Profesi : Pegawai Swasta Penyakit : Gangguan pencernaan & Vitalitas tubuh

XAMthoneplus® mengatasi segala keluhan saya khususnya gangguan pencernaan dan vitalitas tubuh. Saya baru minum 1 botol saja hasilnya sudah nampak. Hanya dengan 30 ml per hari pencernaan saya lancar dan vitalitas tubuh saya kembali ok.

Nama : Suparjan
Asal : Mataram, NTB Umur : 34 tahun
Profesi : Wiraswasta Penyakit : Gangguan Vitalitas Tubuh & Sexual

Saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan dan keluhan yang saya alami selama ini seperti kebugaran saya menurun drastis kini hal itu sudah tidak saya alami lagi. Selain itu saya juga mengalami perubahan luar biasa ketika saya melakukan hubungan sex dengan istri saya. Sesuatu momen yang tidak pernaha saya alami selama saya berumah tangga, yaitu vitalitas dan antusiasmenya. Semua ini karena XAMthoneplus®.

Nama : Sutriyatmo
Umur : 53 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Pegal, linu di kaki & tangan

Saya menderita sakit di pergelangan kaki kanan dan kedua tangan saya. Setiap sakit saya mencoba untuk memijatnya, setelah pijat memang ada perubahan tetapi setelah itu sakit lagi. Tapi setelah adanya XAMthoneplus®, saya minum baru 1 botol sakitnya sudah hilang dan sampai sekarang tidak sakit lagi. Untuk menjaga kesehatan saya minum XAMthoneplus® setiap hari.

Nama : Suwanti
Asal : Surabaya, Jatim
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Umur : 48 tahun
Penyakit : Asam urat, Pegal Linu, Mudah Sariawan

Saya baru minum 2 botol XAMthoneplus® selama 10 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhannya sudah tidak ada. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih XAMthoneplus®.

Nama : Tireny Nasution
Umur : 77 tahun
Asal : Bekasi, Jabar
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Gangguan Vitalitas

Seusia saya keluhan mengenai kebugaran fisik adalah hal yang wajar-wajar saja. Tetapi saya ingin katakan kepada para manula seperti saya, “jangan pernah khawatir dengan kebugaran fisik Anda karena Anda akan dibantu oleh XAMthoneplus®. Saya masih bisa naik bis sendirian dari Bekasi ke Jakarta Utara untuk menghadiri acara XAMthoneplus®. Saya mengonsumsi XAMthoneplus® sejak Juni lalu dan sekarang saya tetap mengonsumsinya sehari 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan sebelum tidur sesudah makan biar saat kita tidur XAMthoneplus® bekerja untuk kesehatan kita.

Nama : Rafida Umi
Asal : Semarang, Jateng
Umur : 52 tahun
Profesi : Pedagang Penyakit : Kaki mati sebelah & Pegal di bahu

Saya mengalami penyakit ini sudah lama. Saya sudah menjalani perawatan medis maupun minum ramuan tradisional, tapi belum sembuh total. Saya minum XAMthone plus 3 botol dalam 2 minggu kaki saya normal kembali dan pegal di bahu hilang. Saya minum 30ml setiap pagi dan malam setelah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : drg. Lisa
Asal : Bandar Lampung, Lampung
Umur : 32 tahun
Profesi : Dokter gigi Penyakit : Vitalitas

Saya beli XAMthone plus saat ada pameran XAMthone plus di Bandar Lampung 1 botol, dan saya minum, hasilnya badan saya rasanya enak, segar dan tetap fit, saya beli lagi 1 botol untuk menambah kebugaran fisik saya. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum 30 ml. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : Dewi
Asal : Bandar Lampung. Lampung
Umur : 24 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Kaki sering kesemutan & pegal-pegal

Saya minum XAMthone plus 2 botol kaki kesemutan dan pegal-pegal hilang total. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbuktikan! XAMthone plus memang tiada duanya. 30 ml = 6 sendok makan. 20. Nama : Dani Daryanto Asal : Jakarta Umur : 42 tahun Profesi : Wirausaha Penyakit : Nyeri punggung & Vitalitas Setelah minum XAMthone plus selama 2 minggu nyeri punggung dan masalah kebugaran saya teratasi. Saya minum baru 2 botol, tapi hasilnya memuaskan. XAMthone plus sangat baik dalam mencegah, menjaga, merawat dan mengobati beragam penyakit, termasuk penyakit degeneratif (kanker, jantung, storke, diabetes,gagal ginjal dll). 30 ml = 6 sendok makan