Cara Mengobati Penyakit Demam Berdarah

Tips dan Informasi tentang cara mengobati penyakit Demam Berdarah dengan mengunakan oabat herbal Xamthone Plus yang aman dann ampuh.

Pengertian Demam Berdarah

Demam berdarah atau demam berdarah dengue (DBD) adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus Dengue. Virus ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus, yang hidup di wilayah tropis dan subtropis. Diperkirakan terdapat setidaknya 50 juta kasus demam berdarah di seluruh dunia tiap tahunnya.

demam-berdarah

demam-berdarahMenurut data yang dihimpun Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, demam berdarah telah menjadi penyakit endemik di Indonesia sejak tahun 1968. Sejak itu, penyakit ini menjadi salah satu masalah utama di Indonesia, dengan penyebaran dan jumlah penderita yang cenderung meningkat setiap tahun.

Sepanjang 2017, diketahui ada sekitar 59.000 kasus demam berdarah di seluruh Indonesia, dengan lebih dari 400 kasus di antaranya berakhir dengan kematian. Karena jumlah penduduknya yang juga banyak, Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur, menyumbang kasus DBD terbanyak untuk tahun 2017, yaitu lebih dari 7000 kasus di masing-masing provinsi.

Obat herbal Demam Berdarah

Buah manggis dikenal sebagai ratunya buah karena khasiatnya yang sangat menakjubkan untuk penyembuhan berbagai penyakit degeneratif dan salah satunya adalah DB (demam berdarah). Menurut penelitian ilmiah tentang khasiat buah manggis untuk menyembuhkan DB (demam berdarah), dalam kulit buah manggis terdapat zat bernama XANTHONE. Didukung oleh berbagai pengakuan empiris yang bermunculan menyebutkan, kulit buah manggis yang telah diolah menjadi jus mampu meningkatkan kadar trombosit secara signifikan. Sekarang banyak keluarga yang terkena DB bergerak untuk mencari jus kulit manggis.

xamthone-plusXAMthone Plus diolah dari kulit buah manggis dan Plusnya karena ditambahkan dengan ekstrak bunga rosell, madu murni, ekstrak apel dan anggur. Di Indonesia buah manggis sangat banyak tetapi pemanfaatan akan khasiat dari kulit buah manggis sangat sangat minim sekali. Semoga penemuan ini menjadi pembuka tabir misteri tentang khasiat buah manggis.

Khasiat Herbal Jus Kulit Manggis XAMthone Plus untuk kesembuhan DB adalah fakta tidak terbantahkan bahwa kandungan XANTHONE dalam kulit buah manggis sungguh luar biasa. XAMthone Plus telah memberikan pilihan jitu bagi masyarakat Indonesia tatkala menderita penyakit demam berdarah. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone Plus.

 

 

Testimoni Penyakit Demam Berdarah

Nama : Boaz Lodo
Asal : Ende, Flores
Umur : 50 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Demam Berdarah & Malaria

Saya minum XAMthone Plus baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum XAMthone Plus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya minumlah XAMthone Plus sebelum terlambat dan menyesal.

Nama : Boni Baltazar
Asal : Jayapura, Papua
Umur : 42 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Demam Berdarah

Saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup malaupun itu sedikit. Datanglah XAMthone Plus yang menolong saya. Setelah minum XAMthone Plus 6 botol selama satu bulan, tetapi saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Aturan minumnya, cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Cara Pemesanan

Posted in Pengobatan and tagged , , , .

Tinggalkan Komentar Anda