Cara Mengobati Penyakit Stroke

Informasi tentang cara mengobati dan menymbuhkan penyakit stroke dengan pengobatan obat herbal xamthone plus yang sudah terbukti ampuh dapat menyembuhkan penyakit stroke dengan cepat dan aman serta tidak menimbulkan efek samping.

Apa itu Penyakit Stroke

Penyakit Stroke adalah gangguan fungsi saraf yang terjadi mendadak akibat pasokan darah ke suatu bagian otak sehingga peredaran darah ke otak terganggu. Kurangnya aliran darah dan oksigen dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak sehingga menyebabkan kelumpuhan anggota gerak, gangguan bicara, dan penurunan kesadaran.

Penyakit Stroke dapat menyerang setiap orang. Penyakit stroke biasanya menyerang secara tiba-tiba. Pengidapnya juga tidak sadar bahwa dirinya terkena penyakit stroke. Bukan berarti gejala penyakit stroke tidak bisa dikenali.

Gejala-Gejala penyakit stroke :

  • Rasa lemas atau kelumpuhan pada lengan dan tungkai.
  • Gangguan baal.
  • Rasa kebas.
  • Kesemutan pada wajah,lengan,dan tungkai.
  • Daya ingat menurun.
  • Kebingungan.
  • Kelemahan otot.
  • Menurunnya kemampuan mencium,mengecap,mendengar dan refleks turun.
  • Stroke dibagi menjadi dua jenis yaitu:
  • stroke iskemik maupun stroke hemorragik.

Stroke iskemik yaitu tersumbatnya pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah ke otak sebagian atau keseluruhan terhenti. 80% stroke adalah stroke Iskemik. Stroke iskemik ini dibagi menjadi 3 jenis, yaitu :

Stroke Trombotik: proses terbentuknya thrombus yang membuat penggumpalan.
Stroke Embolik: Tertutupnya pembuluh arteri oleh bekuan darah.
Hipoperfusion Sistemik: Berkurangnya aliran darah ke seluruh bagian tubuh karena adanya gangguan denyut jantung.
Stroke hemoragik adalah stroke yang disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah otak. Hampir 70% kasus stroke hemoragik terjadi pada penderita hipertensi.

Stroke hemoragik ada 2 jenis, yaitu:

Hemoragik Intraserebral: pendarahan yang terjadi didalam jaringan otak.
Hemoragik Subaraknoid: pendarahan yang terjadi pada ruang subaraknoid (ruang sempit antara permukaan otak dan lapisan jaringan yang menutupi otak).
Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Stroke Dengan Xamthone Plus

Apa itu xamthone plus?

XamthoneplusXamthone plus merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plusdi formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak di ragukan lagi.

Mengapaxamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit stroke ?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.

Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.

KLIK DI BAWAH UNTUK CARA PEMESANAN

Cara Pemesanan

Posted in Pengobatan and tagged , , , , .

Tinggalkan Komentar Anda