Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol

Informasi tentang cara mengobati dan menymbuhkan penyakit Kolesterol dengan pengobatan obat herbal xamthone plus yang sudah terbukti ampuh dapat menyembuhkan penyakit kolesterol dengan cepat dan aman serta tidak menimbulkan efek samping.

Pengertian Penyakit Kolesterol

Penyakit kolesterol adalah suatu substansi seperti lilin yang berwarna putih, secara alami ditemukan di dalam tubuh kita. Kolesterol diproduksi di hati, fungsinya untuk membangun dinding sel dan membuat hormon-hormon tertentu. Tubuh kita sebetulnya akan menghasilkan sendiri kolesterol yang kita perlukan. Tetapi, karena produk hewani yang kita konsumsi, menyebabkan banyak orang memiliki kelebihan kolesterol.

Kadar kolesterol yang berlebihan di dalam darah mekolesterolrupakan penyebab utama dari penyakit jantung dan penyakit pembuluh darah. Kolesterol membentuk bekuan dan plak yang menyumbat arteri dan akhirnya memutusksn aliran darah ke jantung (menyebabkan serangan jantung) dan ke otak (menyebabkan stroke).

Dengan menurunkan kadar kolesterol, anda bisa menghentikan pembentukan plak di dalam arteri dan menyusutkan bekuan yang sudah terbentuk.

Jika anda pernah mengalami suatu serangan jantung atau pembedahan bypass, kadar kolesterol anda harus diperiksa secara rutin. Menjaga kadar kolesterol tetap rendah merupakan jaminan terbaik untuk melawan penyumbatan pembuluh darah arteri.

Memahami Kadar Kolesterol

Kadar kolesterol terbagi menjadi 2 (dua) bagian:

* Kolesterol HDL (High-Density Lipoprotein), merupakan “kolesterol baik” karena kemampuannya untuk membersihkan pembuluh darah arteri.
* Kolesterol LDL (Low-Density Lipoprotein) atau “kolesterol jahat” yang membuat endapan dan menyumbat arteri.

Kadar kolesterol HDL diatas 60 berarti sangat baik. Makin tinggi kadar kolesterol HDL, makin rendah resiko untuk mendapat serangan jantung atau stroke. Kadar kolesterol LDL yang baik adalah lebih rendah dari 130, dan semakin rendah, akan semakin baik.

Pemeriksaan kadar kolesterol paling baik dilakukan setelah berpuasa selama 12 jam. Pemeriksaan darah juga akan mengukur komponen darah seperti trigliserida. Seperti halnya kolesterol, trigliserida merupakan sejenis lemak yang ditermukan di dalam makanan seperti daging, keju, ikan dan kacang-kacangan dan juga dibuat sendiri oleh tubuh.

Penyebab Penyakit Kolesterol :

Kolesterol bisa berasal dari berbagai sumber, entah itu makanan ataupun sejarah keluarga Anda. Berikut 7 penyebab kolesterol tinggi yang paling umum dialami oleh orang-orang.

  • Diet makanan
    Makan yang terlalu banyak lemak jenuh (seperti jenis yang ditemukan dalam sarapan klasik) bisa menyebabkan kolesterol tinggi. Kita akan menemukan lemak yang tidak sehat dalam makanan tinggi kolesterol yang berasal dari hewan. Daging sapi, daging babi, sapi, susu, telur, mentega, dan keju mengandung lemak jenuh. Selain itu makanan kemasan yang mengandung minyak kelapa, minyak kelapa sawit, atau mentega juga memungkinkan Anda mengidap kolesterol tinggi karena tingginya kandungan lemak jenuh di dalamnya. Selain itu, Anda juga akan menemukan lemak jenuh dalam margarin, minyak sayur, kue, kerupuk, keripik, dan makanan ringan lainnya. Jadi, Anda benar-benar harus diet kolesterol dan memperhatikan makanan untuk kolesterol tinggi.
  • Berat badan
    Gelambir dalam perut Anda tidak hanya buruk bagi kehidupan sosial. Kelebihan berat badan dapat meningkatkan trigliserida dan menurunkan kolesterol HDL atau kolesterol baik.
  • Tingkat kegiatan
    Kurangnya aktivitas fisik dapat meningkatkan LDL kolesterol, atau kolesterol jahat, dan menurunkan HDL atau kolesterol baik. Jadi, semakin tinggi aktivitas, terutama bagi penderita kolesterol semakin rendah kemungkinan Anda terkena kolesterol tinggi.
    Umur dan jenis kelamin Jangan kira umur dan jenis kelamin tidak berpengaruh terhadap kolesterol. Ternyata, setelah mencapai usia 20 tahun, kadar kolesterol alami kita mulai naik. Pada pria, kadar kolesterol pada umumnya, tingkatnya berhenti setelah usia 50. Pada wanita, tingkat kolesterol biasanya rendah sampai masa menopause, kemudian naik dan akhirnya berhenti pada level yang sama seperti pria.
  • Kondisi kesehatan secara keseluruhan
    Jangan melewatkan pemeriksaan fisik tahunan Anda, dan pastikan Anda memiliki dokumen yang menjelaskan risiko penyakit jantung Anda. Memiliki penyakit tertentu, seperti diabetes atau hipotiroidisme, dapat menyebabkan kolesterol tinggi.
  • Sejarah keluarga
    Keluarga adalah segalanya, bukan hanya sumber kebahadiaan namun juga sumber penyakit. Banyak penyakit yang berawal dari turunan keluarga, salah satunya adalah penyakit kolesterol tinggi. Jika keluarga ada yang terkena kolesterol tinggi, maka siapkan diri dengan makanan penurun kolesterol.
  • Merokok
    Rokok adalah sumber segala jenis penyakit. Mungkin peringatan pada kemasan belakang rokok sudah memberitahu Anda tentang bahaya benda yang satu ini. Namun tambahan, kolesterol tinggi juga bisa disebabkan oleh rokok. Merokok bisa menurunkan tingkat kolesterol HDL Anda dan hal ini bisa mengakibatkan kematian. Jadi mengapa tidak berhenti merokok dan menggantikannya dengan makanan penurun kolesterol.

Gejala – Gejala Kolesterol :

Gejala kolesterol kadang tidak disadari oleh banyak orang dan kadang diabaikan. Kolesterol memang dibutuhkan oleh tubuh, tapi sebenarnya tanpa asupan kolesterol dari luar pun kebutuhannya sudah terpenuhi dengan baik. Karena 80 persen kolesterol dihasilkan dari dalam tubuh (organ hati) dan 20 persen sisanya dari makanan.

Gejala kolesterol kebanyakan dialami karena pola makan dan gaya hidupnya sehingga menimbulkan kolesterol tinggi. Seseorang dikatakan memiliki kadar kolesterol normal jika ukurannya 160-200 mg sedangkan masuk kondisi berbahaya jika sudah di atas 240 mg karena bisa menyebabkan stroke.

Orang yang mengalami kolesterol tinggi kadang tidak menunjukkan gejala khusus. Tapi ada gejala khusus pada orang yang kena kolesterol tinggi. Gejala kolesterol tinggi yaitu:

  1. Rasa sakit atau pegal di tengkuk kepala bagian belakang.
  2. Pegal ini juga sampai ke pundak
  3. Kaki bengkak
  4. Mudah capai
  5. Gampang mengantuk.
  6. Yang paling akurat untuk mengetahui apakah orang menderita kolesterol tinggi atau tidak tentu saja dengan tes laboraorium. Jika kadar kolesterol melebihi 240 mg, itu artinya sudah batas peringatan yang harus diturunkan.

Seseorang dikatakan memiliki kadar kolesterol normal jika ukurannya 160-200 mg sedangkan masuk kondisi berbahaya jika sudah di atas 240 mg karena bisa menyebabkan stroke.

Meskipun kolesterol tinggi itu sendiri tidak secara langsung menyebabkan kelelahan, tapi kondisi-kondisi yang ditimbulkan dapat membuat orang lebih mudah lelah alias capai.

Kolesterol tinggi juga memiliki dampak pada tubuh. Kadar kolesterol yang tinggi merupakan faktor risiko penyakit jantung dan pembuluh darah. Risiko terburuknya, gumpalan-gumpalan lemak bisa menyumbat aliran darah sehingga bisa memicu kematian akibat serangan jantung atau stroke.

Untuk mengantisipasi gejala kolesterol tinggi dapat dilakukan sejak dini. Dengan olah raga teratur dan mengkonsumsi makanan berserat dan yang kaya dengan antioksidan.

Saat ini sudah ada obat herbal kolesterol tinggi yang mengandung super antioksidan yaitu jus kulit manggis XAMthone Plus. Dari beberapa penelitian di seluruh dunia menyebutkan bahwa antioksidan yang paling tinggi ada dalam kulit buah manggis.

Memperkenalkan XAMthone Plus
Pengobatan Paling Ampuh untuk penyakit kolesterol :

XamthoneplusXamthone plus merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit kolesterol ??

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, penyakit tifus, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi , antidiare dan 75 penyakit lainnya.

Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.
Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.

Cara Pemesanan

Posted in Pengobatan and tagged , , , , .

Tinggalkan Komentar Anda