Cara Menyembuhkan Penyakit asam urat

Informasi tentang cara mengobati dan menyembuhkan penyakit Asam Urat dengan pengobatan obat herbal xamthone plus yang sudah terbukti ampuh dapat menyembuhkan penyakit Asam Urat dengan cepat dan aman serta tidak menimbulkan efek samping.

Pengertian Penyakit Asam Urat

Asam Urat | Gout Artritis adalah hasil atau sisa dari metabolisme tubuh oleh salah satu protein, purin dan ginjal, Asam itu sendiri berbentuk kristal-kristal. Jadi tidak semua nyeri sendi itu disebabkan oleh asam urat. Penyakit ini tidak hanya di alami oleh orang tua, tetapi orang Muda juga bisa tertimpa penyakit ini.

Makhluk hidup yang dijadikan bahan makanan mengandung zat yaitu Purin. Buah-buahan dan Sayuran juga tidak lepas dari Purin, Jadi Purin akan berpindah ke tubuh kita bila kita memakan makhluk hipup yang mengandung purin. Dengan mengkonsumsi bahan makanan yang banyak mengandung Purin bisa meningkatkan kadar Asam urat itu sendiri, yang berakibat berkumpulnya asam urat dipersendian dan menimbulkan bengkak dan rasa nyeri. Nyeri ini terus berulang karna tinggi nya kadar asam urat dalam darah (Hiperurikemia).

Penderita asam urat disarankan menghindari makanan yang mengandung Purin dengan kadar tinggi, seperti : Jeroan, ginjal, hati, limpa, babat, usus, otak, udang, cumi, kerang, kepiting, makanan kaleng(kornet – sarden), telur, daging, kuah daging.

Karna dengan mengkonsumsi makanan tersebut berpotensi penumpukan asam urat. Penderita juga bisa melakukan pengobatan untuk menormalkan kadar asam urat. Banyak Minum air putih yang dapat membantu membuang purin dalam tubuh.

Gejala – gejala penyakit asam urat :

  • Nyeri secara tiba-tiba pada malam atau pagi hari.
  • Kesemutan dan Linu.
  • Terlihat bengkak, panas, atau kemerahan jika sendi terkena asam urat.

Penyebab Penyakit Asam Urat :

Potensi genetik
Potensi genetik untuk seseorang berpotensi terkena penyakit asam urat adalah bersifat turunan. Ada seseorang yang memang dari segi gen dia punya potensi untuk teridap penyakit asam urat. Untuk merubah sifat gentik memang sangat sulit bahkan bisa dibilang mustahil dan bukan di sini pembahasannya. Tapi jangan khawatir, orang yang memang sdh punya gen pembawa asam urat insya Allah masih bisa terbebas dari asam urat asal faktor-faktor penyebab yang lain bisa dikendalikan baik faftor dari dalam dalam seperti ketidak seimbangan hormon maupun faktor dari luar seperti asupan makanan.

Ketidakseimbangan hormon
Terlebih dahulu, apa yang perlu anda ketahui mengenai Hormon? Hormon adalah pembawa pesan kimiawi antarsel atau antarkelompok sel. Hormon beredar di dalam sirkulasi darah dan fluida sel untuk mencari sel target. Ketika hormon menemukan sel target, hormon akan mengikat protein reseptor tertentu pada permukaan sel dan mengirimkan sinyal. Reseptor protein akan menerima sinyal tersebut dan bereaksi baik dengan mempengaruhi ekspresi genetik sel atau mengubah aktivitas protein selular, termasuk di antaranya adalah perangsangan atau penghambatan pertumbuhan serta apoptosis (kematian sel terprogram), pengaktifan atau penonaktifan sistem kekebalan tubuh, pengaturan metabolisme dan persiapan aktivitas baru (kawin, merawat bayi), atau fase kehidupan (misalnya pubertas dan menopause). Pada banyak kasus, satu hormon dapat mengatur produksi dan pelepasan hormon lainnya. Hormon juga mengatur siklus reproduksi pada hampir semua organisme multiselular.Ketidak seimbangan hormon dalam tubuh akan mepengaruhi sistem kerja dalam tubuh berjalan tidak sebagaiman mestinya. Baik sistem kerja kelenjar yang lain maupun sistem metabolisme tubuh secara umum. Ketidak seimbangan hormon bisa mempengaruhi proses pembentukan purin dalam tubuh menjadi meningkat yang pada akhirnya hasil sampingan motabolisme zat purin juga akan meningkat yaitu zat asam urat. Pada dasarnya tubuh sudah mampu produksi purin sampai 85% kebutuhan tubuh. Akibat ketidak seimbangan hormon, produksi purin bisa meningkat berkali lipat.

Proses pengeluaran asam urat terganggu di ginjal
Produksi asam urat yang terbentuk sebagai hasil samping metabolisme dalam kondisi normal akan dikeluarkan dari tubuh melalu ginjal bersama urine. Namun dalam kondisi atau sebab tertentu, asam urat tidak bisa dikeluarkan oleh ginjal. Penyebabnya adalah munkin karena produksi asam urat yang sangat tinggi sehingga ginjal tidak bisa mengatasi untuk mengeluarkannya. Bisa jadi asam urat yang diproduksi normal cuma kondisi ginjal yang tidak fit alias sakit.

Menkonsumsi makanan tinggi purin
Produksi asam urat meningkat karena kita mengkonsumsi nutrisi yang tinggi kadar purinnya. Tingginya purin dalam darah tentu akan menaikkan hasil samping dari metobolisme zat tersebut yaitu zat asam urat.

Alkohol dan Obat-obatan kimia
Alkohol juga mengandung purin. Selain itu, alkohol akan memicu pengeluaran cairan sehingga meningkatkan kadar asam urat di dalam darah. Alkohol juga bisa memicu enzim tertentu di dalam liver yang memecah protein dan menghasilkan lebih banyak asam urat.Alkohol juga menyebabkan pembuagan asam urat lewat urin tergannggu sehingga asam urat tetap bertahan dalam darah. Demikian juga obat-obatan kimia. Di satu sisi obat-obat kimia bisa membantu menyembuhkan penyakit tapi disisi lain dia sangat berbahaya bagi organ-organ vital dalam tubuh seperti ginjal dan liver serta organ lainnya. Menggunakan obat-obatan kimia ibaratnya seperti kita menggunakan pisau bermata dua.

Cara Mencegah Penyakit Asam Urat :
Selalu menjanga emosi dan selalu berfikir positif.
Lakukan pola hidup yang baik dengan menyeimbangkan masa aktif dan istirahat.
Melakukan detoksifikasi atau pengeluaran cacun dalam tubuh.
Selalu jaga kesehatan ginjal anda.
Hindarkan menkonsumsi makanan yang banyak mengandung purin, terutama bagi Anda yang lagi punya masalah dengan ginjal Anda. Dlam kondisi ginjal normal insya Allah tidak terlalu masalah untuk mengkonsi makanan tinggi purin kerena ginjal akan mampu mengeluarkan hasil samping metabolisme yang tidak diperlukan tubuh.
menghindarkan diri atau meminimalisir dari makanan-makanan yang tinggi purin.
Hindarkan sama sekali dari minuman beralkohol krn lebih byk negatifnya.
Hindarkan sebisa mungkin dari obat-obatan kimia kecuali kondisi darurat. Usahan menjadikan obat-obatan herbal sebagai alternatif utama dan pertama sebelum terpaksa menggunakan obat-obatan kimia.

Memperkenalkan XAMthone Plus
Pengobatan Paling Ampuh untuk penyakit asam urat :
Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Asam Urat Dengan Xamthone Plus
Apa itu xamthone plus?
Xamthone plus merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak di ragukan lagi.

XamthoneplusMengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit asam urat??
Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, penyakit tifus, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi , antidiare dan 75 penyakit lainnya.

Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.
Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.

Cara Pemesanan

Posted in Pengobatan and tagged , , , , .

Tinggalkan Komentar Anda